03 Juli 2008

mimpi....jadi kenyataan?

Dua tahun yang lalu...
saya pernah ingin berusaha untuk bisa menjadi ' pengusaha....' tapi betapa sulit hal tersebut diraih...segala usaha sudah pernah saya lakukan...selalu tidak memberi hasil...
perlahan saya ' lupa' dengan cita-cita itu...

Subhanallah....disaat yang tidak terduga...justru pada saat saya tidak terlalu berambisi untuk memulai memcari pintu rizki yang baru....
Allah malah memberikan jalan yang luar biasa.... saya dihadapkan dengan pilihan yang sangat tidak mungkin di tolak....tawaran untuk mewujud kan mimpi - mimpi yang sempat terkubur....
kembali semangat hidup muncul kembali....nah....dimulai babak baru kehidupan ku....

Ya Allah akan kan mimpi ku ini menjadi kenyataan....
Ya Allah bantu hamba untuk melewati proses ini dengan lancar......
Amin....

Tidak ada komentar: