18 Juli 2008

mau kaya kog susah...

minggu ini adalah minggu terberat buat ku...Pada saat keberhasilan di depan mata.....Justru aku jadi stress....
Diawal usaha ini , aku pernah membuat target pribadi bahwa ditahap awal kita berusaha untuk 3 bulan pertama bisa punya 15 agen....T a p i.....

baru 2 minggu iklan tayang.....orang mendaftar agen banyak sekali sehingga barang yang tadi nya kita produksi dengan target 3 bulan test pasar justru ludes sebelum waktu nya....

bahkan sekarang produksi yang tadinya kita target kan untuk penjualan bulan agustus pun sudah separoh nya habissssss....

Belum lagi kendala pemadaman lampu bergilir....
sekarang saya udah didesak agen - agen yang sudah repeat lagi....

aku sms mba nurul ( owner zahrah jilbab ) tentang masalah yang sedang aku hadapi....dan dia bilang....." siapa bilang cari uang gampang....??? kalo mau kaya ya susah dulu dong.....
ternyata mau kaya S U S A H.....!!!!hiks...
beliau adalah salah satu guru ku...yang tidak pernah letih bila menjawab pertanyaan ku...yang tidak pernah pelit membagi ilmu...yang iklhas menurunkan ilmu kepada ku...

semoga menjadi amal jariah buat beliau kelak...amin

Tidak ada komentar: