09 Juli 2008

mau jadi agen dong...

alhamdulillah...

setelah ummi mulai beredar...sms mulai banyak yang masuk menanyakan bagaiman syarat menjadi agen ukhti...Subhanallah....hari ini saya dan suami cukup di sibukkan dengan acara menjawab telpon dan sms yang lumayan banyakkkkk...lebih 50 sms dalam sehari....

dengan senang hati dan banyak berharap.....mudah-mudahan ini adalah jalan keluar dari tempat gelap...Kog..????

iya...selama ini suami saya masih bekerja di bank konvensional...seiiring berjalannya waktu dan semakin belajar tentang islam membuat kita semakin tidak tenang dengan kondisi ini...

ukhti adalah nama yang cukup lama sudah lahir memang dari awal kita niatkan untuk bisa membuat suami ku keluar dari kerjaan nya...mudah - mudahan ini merupakan titik terang awal kehidupan baru buat kami...

mohon doa nya....supaya ukhti bisa berjalan dengan baik dan diterima oleh muslimah - muslimah...

amin.....

4 komentar:

yusi mengatakan...

Barakallahu ya mbak.......
semoga makin sukses, n cita2 tercapai...
kangen deh dah lama gak main k tempat mbak Ita :)

Lia mengatakan...

mohon info syarat untuk menjadi agen/distributor, terima kasih

Ita mengatakan...

syarat untuk jadi agen dan distributor dapat dilihat di http://www.myukhti.com
salam kenal
terima kasih

euis mengatakan...

Alhamdulillah....terimakasih karena mba ita udah memberikan kepercayaan untuk jadi agen bekasi,padahal saya masih belajar jd TDA semoga euis bisa dpt Star dr Ukhti,Amien...