09 Juli 2008

iklan euy....


Tibalah waktu nya untuk proses pemasaran pertama....

Mengenalkan telah lahir nya 1 produk baru bernama UKHTI....

materi yang aku coba design sendiri....walaupun masih terlihat sangat jadul tapi alhamdulillah ini juga butuh bergadang sampai larut malam karena masih belajaaaaarrrr........

ini lah hasilnya....nelat ah kirim ke majalah UMMI...eng..ing...eng....sekarang tinggal nunggu ummi terbit.....

sebulan kemudian......

Dari dua hari yang lalu saya udah cari - cari majalah Ummi..agak norak sih...karena pengen liat iklan perdana UKHTI....tapi udah 5 pedagang majalah ditanya semua bilangnya belum terbit..

wah..padahal udah penasaran banget kayak apa ya hasilnya...(maklum lah...ini produk perdana dan pertama banget memberanikan diri memasang iklan di Ummi)

akhirnya baru kemarin siang dapat telpon dari my model deasy..."mbak...udah liat ummi belum..?

"belum des...emang udah terbit..? "udah lah...aku udah dapat nih.." bagus gak..? BAgus kog.....

ah....plong rasa nya mendengar produk ku udah masuk di ummi...Gak sabaran aku langsung telp my lovely husband yang lagi ikut training TDA di depok untuk segera membeli ummi...beli ya bang...sekarang....!! cari sampai dapat...kata ku menggebu - gebu...

tidak sabaran menunggu suami ku pulang...bentar2 liat jam....ha..ha...norak yaaa..??? nah tuh dia pulang.....ahaaa akhir nya....aku bisa dengan senangnya melihat iklan yang udah 2 hari aku cari-cari....

gimana...? lumayan lah ya....abis yang bikin juga cuma ibu rumah tangga....

he...he......

Tidak ada komentar: