26 Maret 2008

nambah barang

pusing berlama-lama memikirkan SIK yang gak datang-datang...mendingan jalan-jalan cari barang yang laen yang bisa dijual..tahun lalu aku jual baju muslim anak yang keren abis...(maaf belum diposting gambarnya)...merknya michele dan patrick...udah dari 2 bulan yang lalu aku meneror si empunya merk untuk segera menjual produknya...tapi dia tetap aja tahan barang untuk gak dijual dulu..tiap minggu aku minta tanpa peduli dia bosen..

akhirnya karena capek menghadapi rengekan ku dia mengizinkan aku untuk membeli nya...gak tanggung-tanggung hari ini aku harus merogoh kocek 17jt untuk membeli michele dan patrick ini...
Pulang kerumah............capek............bongkar barang...............tapi belum selesai melabel harga...distributor asal depok 2 langsung membeli 1 lusin...alhamdulillah...

yah mudah-mudahan ini langkah awal untuk menambah income karena macetnya barang SIK dalam sebulan ini....

Tidak ada komentar: