04 April 2008

Dapat bintang TOP AGENT euy...

alhamdulillah ....

udah liat iklan di UMMI, ALIA atau PARAS belum...?
alhamdulillah sekali lagi alhamdulillah......
Sik clothing DEPOK dapat predikat SIK TOP AGENT RECOMMENDED ( STAR ).

Subhanallah nikmat Allah yang luar biasa yang bisa saya rasa kan...selain hal ini bisa membukti kan bahwa saya bisa tetap bertahan pada tahun ke 3 keagenan saya....juga membuktikan kehebatan dan keunggulan produk SIK yang mulai diterima masyarakat..

ingat di awal ke agenan saya...untuk menghabiskan 300 ptg SIK saja butuh waktu 3 bulan....luar biasa lelah....
Sekarang.....? alhamdulillah....sebulan saya bisa menjual lebih dari 3000 ptg.....

Terima kasih buat distributor - distributor yang setia.....Tanpa mereka hal ini tidak akan tercapai...Terima kasih atas kesabaran menunggu barang yang mulai susah di peroleh karena antrian yang panjang...

mudah-mudahan kondisi ini cepat stabil...sehingga tidak ada lagi yang kecewa karena pesanannya tidak ada...Amin....

Tidak ada komentar: