02 Maret 2009

Benarkah...???

Menghadiri Milad ke 3 TDA di gedung BPPT, banyak banget ilmu yang aku dapat..ada Om Bob Sudino yang ngajarin ilmu untuk jadi pengusaha yaitu otak harus di taruh di dengkul...(lho..??). nah....seru kan?? kita dikata2in goblok...tapi isi materi om Bob Luar biasa..bener2 memberi motivasi bahwa untuk bisa sukses hanya perlu 1 kata kunci yaitu : MELANGKAH...!!!
kemudian ada Pak Jamil , yang berhasil menyadarkan kita tentang energi positif...yang kesimpulannya adalah jangan pernah berhenti berbuat baik..maka kamu akan mendapatkan hasil yang terbaik...!!
kemudian hadir sosok Ustadz lihan yang fenomenal...yang berhasil mempunyai 13 perusahaan tanpa ia tau bagaimana cara perusahaan itu berdiri. Beliau dengan segala kepolosan dan kesederhanaannya berhasil mengetuk hati kita bahwa Rezeki bisa datang berlimpah bila kita tidak pernah berhenti membantu orang lain dan IKHLAS....!!
Hm...ilmu yang luar biasa.....sangat memukul hati nurani.....
kemudian ada yang menegur kami dan berkata...wah ukhti sudah mencapai penjualan 500 juta ya perbulan....!
wow....aku sampai bengong dan nanya pada abang, bang emang bener..??
eh...si abang gak menjawab...malah senyam-senyum....
sampai sekarang aku memang gak tau tentang angka penjualan Ukhti...
aku hanya tau bahwa ukhti saat ini sudah mempunyai 48 agen di Indonesia , 1 di Sidney dan 5 agen dimalaysia..itu saja....
trus tadi siang aku juga baru chat sama salah satu agen ukhti, katanya dia juga baru terima order dari malaysia 400 piece...
alhamdulillah....
semoga Ukhti bisa ikut memberikan energi positif buat para agen2 nya..
sehingga akan menjadikan tabungan energi buat kami yang sudah berusaha maximal membesarkan ukhti...
angka tadi...??? waduh aku gak tau sampai sekarang....
jadi teringat kata2 Pak Jamil...kalau perempuan di kasi uang biasanya akan....Habis....eh ternyata salah loh....bukan habis....tapi....KURANG.....
hi..hi....jangan - jangan ini alasan si abang gak kasi tau ya..??@@##??

Tidak ada komentar: