04 Februari 2009

testimoni dari beberapa yang merasakan manfaat "sadar stock'

Berikut adalah beberapa testimoni dari teman2 yang merasakan manfaat dari ' sadar stock ' . Mudah2 an small winning ini dapat di rasakan oleh teman2 yang lain juga...

di ambil dari http://www.fikriarista.blogspot.com

sedikit cerita mengenai achievement kami.... alhamdulillah kami bisa mendapatkan buyer besar dari Malaysia... bagi kami, order mereka cukup fantastis... sekitar 500 pcs... subhanallah... Dan alhamdulillah nya, buyer kami ini datang setelah kami cukup 'sadar stock' (hehehe... aku pakai istilahnya mba Ita nih :p ) sehingga, dari sekian persen order yang mereka buat, kami sanggup memenuhi lebih dari 90% nya (60% lebih dari stock kami sendiri, sisanya kami lengkapi dari stock di gudang UKHTI). Kalau saja kami tidak sadar stock tentunya order yang masuk itu tidak akan mungkin dipenuhi dari gudang UKHTI saja... karena stock di gudang UKHTI tidak pernah dalam kondisi yang lengkap akibat perputaran stock di gudang yang cukup cepat... subhanallah... Kondisi 'sadar stock' dan niat kami yang kuatlah yang memberi kami kesanggupan untuk memenuhi order yang masuk. Alhamdulillah....

Sebetulnya ini bukanlah achivement pertama kami melayani buyer besar... sebelumnya saya sempat mendapatkan buyer dari Medan yang membuat order 100 pcs khusus UKHTI KIDS. Beliaulah buyer besar pertama kami.... Mungkin bagi orang lain 100 pcs itu bukanlah order yang besar... tapi bagi kami jumlah ini adalah jumlah yang cukup besar pada saat itu, mengingat rekor buyer kami hanyalah pada kisaran order di bawah 50 pcs... Lucunya... buyer besar datang ketika kami niatkan dan LOA kan. Subhanallah... Allah bekerja dengan cara Nya..

Di kutip dari sms yang masuk ke HP saya tanggal 3 februari 2008 dari Pak Asep Mulyana

' Mba Ita, thx advise nya, alhamdulillah hari ini omset outlet kami pecah telur sudah menembus target 500 ribu..mohon doa dan bimbingannya. thx'.

 Diambil dari e mail saya :

'sadar stock bener banget mba ita....aku merasakan peningkatan penjualan yang drastis loh setelah aku BERANI stock barang...makasih ya mba..'.

ayo....segera tingkatkan penjualan dan penghasilan dengan menjadi agen yang sadar akan stock...

semoga sukses....

Tidak ada komentar: